Sambut HUT Tangsel ke-14, Ben-Pilar Komitmen Terus Kembangkan Ruang Kreativitas

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-14 Kota Tangerang Selatan, Pemkot Tangsel menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya Tsouth Culture yang dibuka secara langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie didampingi Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo, dari lapangan Sunburst, BSD Serpong.

“Saya bersama pak wakil walikota @pilarsaga_official membuka acara TSOUTH Culture , yang dilaksanakan dalam rangka Rangkaian HUT ke -14 Kota Tangerang Selatan, saya senang sekali banyaknya keterlibatan para komunitas dalam kegiatan ini, khususnya komunitas otomotif di Kota Tangerang Selatan,” ungkap Benyamin dikutip dari akun Facebook miliknya, Selasa (1/11/2022).

Benyamin juga mengatakan Pemkot Tangsel berkomitmen akan terus mengembangkan dan menambah jumlah ruang-ruang kreatifitas masyarakat khususnya anak muda di Tangsel.

“Ruang kreativitas seperti ini akan terus Pemerintah Kota Tangerang Selatan lakukan. Seperti tagline acara ini, meski Muda Berbeda namun harus Berdaya dan Bersahaja. Selamat menikmati seluruh rangkaian acara di Tsouth Kulture,” ujar Benyamin.

Tak hanya itu, Benyamin juga menjelaskan bahwa Event yang diselenggarakan gratis ini selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Dan tak kalah penting menghidupkan perekonomian warga.

Dengan pengunjung yang begitu ramai, serta ada booth-booth yang menyediakan produk-produk jualan dari UMKM, tentu akan meningkatkan penjualan yang berdampak kepada ekonomi pelaku usaha itu sendiri.

“Untuk itu, ayo kita jaga dan ramaikan Tsouth Culture ini, dan ke depan masih akan ada rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-14 Tangsel,” imbuhya.

Sebelum melakukan pembukaan Tsouth Culture. Hal menarik dilakukan oleh Wali Kota Benyamin Davnie bersama Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo, Forkopimda Tangerang Selatan, dan para riders.

Mereka berkumpul di Puspemkot Tangsel untuk melakukan konvoi bersama rombongan lain dengan menggunakan motor menuju lokasi digelarnya Tsouth Culture.

Sesampainya di lokasi, sambutan meriah juga diberikan oleh warga yang telah ramai berkumpul untuk menyaksikan pembukaan Tsouth Kulture dan penampilan band pengisi acara.

Komentar