oleh

Plaza Bintaro Jaya dan Bintaro Jaya Xchange Mall Tutup Sementara

Graha Nusantara – Sejumlah pusat perbelanjaan di Indonesia memutuskan tutup sementara, hal ini merupakan cara terbaik untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (COVID-19) yang semakin hari semakin banyak memakan korban.

Setelah sebelumnya toko buku Gramedia, Plaza Indonesia mengabarkan tutup sementara, kini bagian Plaza Bintaro Jaya dan Bintaro Jaya Xchange Mall, kabar penutupan tersebut disampaikan oleh Djuniardi Christanto Sebagai Direktur dalam keterangan tertulis dari PT. Jaya Real Properti yang diterima wartawan Graha Nusantara via WAG, Jumat (27/3).

Penutupan sementara Plaza Bintaro Jaya dan Bintaro Jaya Xchange Mall tersebut, akan dilakukan terhitung sejak 30 Maret – 10 April 2020.

Selain itu, ada beberapa tenant yang masih beroperasi di Bintaro Plaza , karena hubungannya dengan kebutuhan dasar, diantaranya adalah Hero Supermarket, Guardian, Century, Famers Market, Watson

Dalam keterangan tertulisnya, tenant yang masih terbuka dapat diakses melalui pintu barat dan pintu selatan, dengan jam oprasional 10.00 – 18.00 WIB, tetapi khusus oprasional Hero Supermarket dari jam 08.00-20.00 WIB.

Dan khusus untuk supermarket  beroprasi dari jam 08.00 – 20.00 WIB

(gn.bt)