Masyarakat Ramai Mencoba Eskalator pada Mal Pertama di Bondowoso

Graha Nusantara, Bondowoso – Kabupaten Bondowoso baru saja memiliki sebuah pusat perbelanjaan baru di kawasannya. Mal ini menjadi pusat perbelanjaan modern pertama dan satu-satunya di Bondowoso. Hadirnya pusat perbelanjaan modern ini membuat ramai masyarakat melihat dan mencoba fasilitas yang ada, salah satunya adalah eskalator.

Banyak dari masyarakat Bondowoso yang baru pertama kali melihat dan mencoba tangga berjalan ini. Hal ini membuat banyak tingkah lucu yang muncul dari masyarakat yang mencoba eskalator pada pusat perbelanjaan modern pertama di Bondowoso ini.

“Saya memang baru pertama kali ini lihat tangga bisa berjalan sendiri,” ujar Musafiyah (42), seorang pengunjung mal.

Dirinya mengaku antusias ketika mendengar kabar sebuah pusat perbelanjaan akan dibuka di Bondowoso. Ia pun langsung berkunjung ke mal ini. Kunjungannya ke mal baru ini bukanlah untuk berbelanja melainkan hanya untuk melihat-lihat mal baru ini. Dirinya mengaku telah menaiki eskalator sebanyak 10 kali.

“Cuma sekadar naik turun di tangga berjalan itu. Mungkin ada kalau sepuluh kali saya naik turun,” ucap warga Curahdami ini, sembari tersipu malu.

Diketahui, peresmian pusat perbelanjaan ini berlangsung pada Jumar, 28 Oktober 2022 oleh Bupati Bondowoso Salwa Arifin. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan A Yani, Kelurahan Nangkaan, Bondowoso.

Pusat perbelanjaan ini bernama Citiplaza. Memiliki dua lantai, bagunan ini menjadi pusat perbelanjaan modern pertama di Bondowoso.

Komentar