oleh

PKB Banten Menyemprot 100 Titik Di Tangsel

Graha Nusantara – Kota Tangerang adalah kita penyangga Jakarta ternyata mendapatkan warganya terjangkit kasus Covid-19 cukup banyak

Seperti diberitakan banyak media, di Tangerang Selatan terdapat tiga korban meninggal dunia akibat terjangkit virus corona dari 13 kasus yang ada.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 DPW PKB Banten bersma anggota DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kota Tangsel melakukan penyemprotan desinfektan di Provinsi Banten yang dimulai dengan 100 titik di kota Tangsel

Mereka adalah H. Rano Alfath DPRI RI PKB dapil Banten 3, DPRD PKB  Propinsi Banten Dapil Ahmad Fauzi dapil Tangsel, DPRD PKB Tangsel dan H.M. sholeh, Sudiar, Hj. Rochani, Tarmizi

Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi menyampaikan terdapat  seratus titik penyemprotan di Wilayah Tangsel, sebagai langkah kongkrit di tengah upaya penanganan penyebaran Covid-19 di Tangsel terbilang belum memadai.

“Ini murni atas permintaan warga atas penyemprotan di lingkungannya. Kami harus segera memenuhi kebutuhan mendesak warga. Pencegahan lebih mendesak agar musibah nasional ini segara usai,” katanya di Komplek Bambu Apus Residence Kelurahan Bambu Apus Tangsel Kamis (26/3).

Ketua Fraksi PKB DPRD Banten ini menjelaskan warga Tangsel harus terus diberikan pendidikan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Menurutnya, penyemprotan adalah satu dari sekian banyak upaya penyebaran Covid-19.

“Dari standard nasional penanganan Covid-19 ditekankan kemandirian warga terutama menjaga kebersihan lingkungan, vitalitas tubuh sekaligus menghindari kontak tidak aman jika terdesak melakukan aktivitas,” urainya.

Ahmad Fauzi mengajak seluruh warga Banten untuk berpartisipasi aktif dalam memerangi Covid-19 yang sudah terjadi di Banten. “Aksi pemyemprotan ini sekaligus ajakan kepada seluruh warga Banten untuk menyatukan tegad memerangi Covid-19,” pungkasnya. (gn.bt)