Bangun Sinergitas, Caleg Romy Bareno Adakan Pertemuan dengan Pemerintah dan Tokoh Masyarakat

Graha Nusantara, Jakarta – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dapil Jabar VI Romy Bareno melakukan pertemuan dengan para bakal calon legislatif, pemerintah setempat dan tokoh masyarakat.

Melalui postingan di laman Instagram pribadinya, yaitu @romybareno.official, dia menerangkan bahwa pertemuan yang dilaksankan pada 2 Oktober 2022 ini, dimaksudkan untuk mempererat sinergi dari masing-masing pihak yang hadir saat itu.

“Cilangkap Tapos. Bertemu dengan Bacaleg tingkat kota Pak Marjuni beserta RT, RW, LPM, dan Tokoh masyarakat” tulis Romy pada laman Instagramnya, Minggu (02/10/2022).

Romy yang saat ini juga menjabat Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) dari Partai Amanat Nasional, menegaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan bentuk ikhtiar guna menyerap aspirasi dari ragam elemen dalam masyarakat.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, laki-laki kelahiran Depok, 16 Juli 1982 ini, menuturkan bahwa serap aspirasi merupakan modal penting untuk dirinya yang saat ini tengah berstatus calon legislatif (caleg).

“Ini adalah bentuk ikhtiar saya, upaya saya dalam menyaring berbagai aspirasi yang lahir dari berbagai elemen dalam masyarakat. Dengan pertemuan semisal ini, saya menjadi kian mengerti tentang apa yang sejatinya masyarakat ingin dan butuhkan. Itu pengetahuan penting bagi saya,” tandas Romy.

Sebagai tambahan informasi, selain dalam dunia politik, Romy juga aktif dalam dunia jurnalisme dan media televisi. Diketahui bahwa dirinya pernah bekerja di Metro TV pada tahun 2006 sebagai seorang wartawan.

Kemudian pada tahun 2007, dia bergabung dengan Lativi/TVOne dan bekerja di tempat tersebut hingga saat ini.

Komentar