Lesti Tak Pulang Ke Rumah karena Trauma Usai Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Graha Nusantara, Jakarta – Lesti Kejora memperoleh perawatan di rumah sakit usai mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar. Kini Lesti telah selesai menjalani perawatan di rumah sakit dan sudah pulang.

Meskipun telah pulang dari rumah sakit, Lesti tak lantas pulang ke rumahnya tetapi ke tempat lain. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, saat ini lesti berada di sebuah tempat yang dirasa aman.

“Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma. Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi di tempat lain yang dia merasa aman,” ujar Kombes Pol E Zulpan.

Hingga saat ini, sudah tiga orang saksi yang diperiksa oleh polisi terkait kasus KDRT ini. polisi juga telah memeriksa rekaman CCTV yang ada di rumah pasangan suami istri ini.

“Perkembangan penanganan sudah dilakukan penyidik. Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban, kemudian terhadap dua saksi lain pembantu atau ART dan karyawan Leslar Entertainment,” terang E Zulpan.

“Penyidik sudah mengamankan barang bukti lain, yaitu CCTV di rumah tersebut,” sambungnya.

Rizky Billar selaku terlapor akan segera diperiksa polisi pada pekan ini. Surat panggilan telah polisi kirimkan kepada terlapor.

“Akan memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis, 6 Oktober 2022, untuk dimintai keterangan,” terangnya.

Sebelumnya, atas dugaan terjadinya KDRT Lesti mengalami cedera pada lehernya. Selain itu, kepolisian menyebutkan bahwa tulang leher dari penyanyi dangdut ini mengalami pergeseran.

“Di muka (Lesti) tidak terlihat lebam, tapi di tangan dan kaki karena akibat bantingan itu. Luka-luka itu tidak diperlihatkan karena kan tertutup, walaupun penyidik sudah memiliki foto-foto,” tutur Kombes Pol E Zulpan.

Komentar