Ini Kata Kakak Rizky Billar Soal Kasus Dugaan KDRT Adiknya

Graha Nusantara, Jakarta – Rizky Billar menjadi orang yang dicari-cari oleh netizen keberadaannya. Usai sang istri, Lesti Kejora yang melaporkan Billar ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kakak Rizky Billar, Yudie Revan akhirnya buka suara mengenai kasus ini.

Kakak Rizky Billar ini menuturkan bahwa kasus yang sedang dialami oleh adiknya ini bukanlah kapasitasnya untuk memberikan komentar.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara,” ujar Yudie Revan pada video yang dibuat dan diunggah di Instagram Stories miliknya.

Yudie memohon doa untuk adik serta adik iparnya tersebut serta meminta masyarakat untuk tidak menggiring opini yang akan merugikan kedua belah pihak.

“Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang,” tandasnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaorkan sang suami ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. KDRT diduga terjadi setelah penyanyi dangdut ini mengetahui Rizky Billar berselingkuh.

Kekerasaan ini diduga dilakukan berulang-ulang oleh Rizky Billar kepada sang istri Lesti Kejora.

“Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban,” tulis keterangan polisi.

“Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali.” tambahnya

Kejadian ini membuat Lesti harus mendapatkan perawatan dari pihak medis. Hingga saat ini Rizky Billar belum memberikan keterangan apapun terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang menyeret namanya ini.

Komentar