Hadiri Mukercab DPC PPP se-DKI Jakarta, Kader PPP: Anies Presiden!

Graha Nusantara, Jakarta – Acara Penutupan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) ke-1 DPC PPP se-DKI Jakarta diselenggarakan pada Minggu, 25 September 2022. Pada acara penutupan hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Acara ini terselenggara di Grand Hotel Paragon. Anies menghadiri acara pada pukul 19.30 WIB dengan mengenakan baju batik dipadukan dengan kopiah hitam. Ketua DPW DKI Jakarta, Guruh Tirta Lunggana ikut mendampingi Anies pada acara tersebut.

Para kader PPP se-DKI Jakarta seraya menyorakan kalimat ‘Anies Presiden’ ketika Gubernur DKI ini datang.

“Anies! Presiden! Anies! Presiden!,” sorak kader PPP saling bersahutan.

Ketua Majelis Syariah, DPW PPP DKI, K. H. Abuya Munawir Aseli seraya memberikan serta memasangkan sorba PPP kepada Anies.

Anies pun turut memberikan sambutan dalam acara ini. Anies menuturkan jika persatuan adalah sebuah kunci.

“Saya rasa jika berbicara nama, kata persatuan ini kunci, persatuan itu tidak datang otomatis, persatuan harus diikhtiarkan. Insyaallah PPP bisa menyatukan,” ujar Anies.

Anies turut menyampaikan terimakasihnya kepada DPC PPP karena mendukung Gubernur yang akan mengakhiri jabatannya ini untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Nama Anies keluar sebagai salah satu hasil rekomendasi mukercab PPP DKI.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada DPC yang sudah menyampaikan rekomendasi hasil musyawarah cabang. Saya ingin ucapkan terima kasih, apresiasi, insyaallah kita selanjutnya melangkah bersama-sama,” ujarnya.

Anies menyampaikan jika dirinya akan fokus terlebih dahulu hingga jabatannya selesai pada 16 Oktober 2022 mendatang baru perbincangan mengenai langkah selanjutnya akan dibicarakan.

“Saya masih gubernur nih, sampai tanggal 16, nanti kalau sudah beres baru kita bicara selanjutnya,” kata Anies.

Komentar