Diisukan Selingkuh, Reza Arap: Rumor-Rumor Aja

Graha Nusantara, Jakarta – Isu rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arab saat ini sedang menjadi perbincangan di kalangan warganet. Wendy saat ini dikabarkan tidak lagi satu atap dengan sang suami.

Isu keretakan rumah tangga ini juga menyeret penyanyi senior Rossa. Melalui kode-kode, Wendy mengisyaratkan seolah saat ini rumah tangganya sedang dalam keadaan tak baik.

Melalui kanal Youtube Hendric Shinigami yang merupakan seorang ahli tato, Reza Arab memberikan komentarnya mengenai isu tak sedap rumah tangganya ini.

“Keluarga lu bahagia, sejahtera?” tanya Hendric dilihat, Jumat (23/9/2022).

“Di luar itu rumor apa asli?” tanya Hendric lagi.

“Rumor dong. Setiap keluarga kan punya cara masing-masing buat menyelesaikan masalah. Rumor-rumor aja,” ujar Reza Arap.

“Dia memilih untuk pisah ranjang dulu?” senggol Hendric dan membuat Reza Arap tertawa kecil. “All good, aman, aman,” tukas Reza Arap.

Perbincangan mengenai rumah tangga Reza tersebut seolah dibelokkan ke arah tato. Personel Weird Genius ini berencana untukk mengubah tato yang berada di lengan kanannya serta membuat tato pada tubuh bagian belakangnya.

Sang ahli tato, Hendric pun menuturkan belum dalam mengabulkan keinganan dari Reza Arab itu lantaran belum mendapatkan izin dari istri Reza, Wendy.

Mendengar pengakuan Hendric, Reza menjelaskan bahwa izin pasti akan diberikan oleh sang istri. Reza juga terus membuat penegasan bahwa rumah tangga yang dibangunnya itu dalam keadaan baik-baik saja.

“Aman, tentram, damai. Kata siapa (pisah ranjang)? Iya itu kan kata orang. Aman,” ucap Reza Arap.

“Itu kan yang lo denger. Denger di mana juga gue bingung,” tutur Reza sambil tertawa.

Disisi lain, cuitan Wendy terakhir pada akun twitternya mengatakan bahwa dirinya berterimakasih dan saat ini tak lagi daooat melihat bukti lainnya yang dirinya terima.

“Hi guys! Aku hargain semua yang sudah speak up ke aku. Tapi, sepertinya aku tak lagi bisa melihat bukti lainnya,” tulis Wendy Walters pada akun twitternya, dilihat pada Kamis (22/9/2022).

Wendy menuturkan jika bukti-bukti yang duperolehnya sudahlah cukup. Terakhir, dirinya menutup dengan ngucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah memperhatikannya.

“Jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencenya (bukti), teman-teman. Thank you for ur concern!” tulis Wendy Walters.

Komentar