oleh

Azizah Gandeng Dudung Di Pilkada Tangsel, Tim Sukses Tepis Isu Tersebut

Graha Nusantara – Misteri tentang siapa sosok yang akan mendampingi Siti Nur Azizah menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan, sampai saat masih menjadi perhatian publik. 

Meskipun Denny Charter, Juru Bicara Azizah telah menjawab, tetapi teka teki siapa yang  akan mendampingi Azizah masih menjadi rahasia, pasalnya Denny belum menjawab secara rinci terkait siapa yang akan mendampingin Azizah.

Denny mengatakan, bahwa saat ini Azizah telah memiliki beberapa calon pendamping  untuk ikut  berkontestasi pada Pilkada Tangsel.

“Kami sampaikan, saat ini sudah ada beberapa calon wakil (Azizah) yang sesuai dengan kriteria. Akan segera diumumkan setelah koalisi partai pendukung terbentuk,” kata Denny kepada awak media, Sabtu (21/3).

Selain itu, Denny juga membantah, terkait isu yang beredar bahwa Dudung E. Direja, yang akan mendampingi Azizah pada Pilkada Tangsel mendatang.

Lebih jauh lagi, Denny juga mengatakan, bahwa sampai tidak belum ada komunikasi terkait  hal tersebut dengan Dudung.

“Ibu Azizah sampai saat ini tidak pernah ada komunikasi dengan Dudung. Apalagi sampai deal-deal menjadi wakil wali kota,” jelasnya.

Sementara itu,  terkait dukungan dari partai politik, Denny mengklaim, bahwa Azizah telah mendapatkan dukungan parpol yang cukup untuk melaju meraih kursi Wali Kota Tangsel.

“Azizah sudah memiliki cukup dukungan parpol, tetapi saat ini masih menunggu beberapa partai yang menyatakan ingin bergabung,” tutupnya. (*)