oleh

Cara dan Syarat Daftar KUR BSI yang Dapat Cair Hingga RP50 Juta

Graha Nusantara, Jakarta – Pinjaman modal usaha banyak ditawarkan oleh berbagai pihak salah satunya adalah Bank Syariah Indonesia yang menawarkan pinjaman modal usaha tanpa riba. Bermodalkan KTP uang yang dapat dicairkan hingga Rp50 juta.

Program ini bernama KUR BSI. BSI sebagai bank syariah terbesar di Indonesia ingin memberikan sarana bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi hingga Rp 50 Juta.

Selain nilai yang besar hingga Rp50 juta, pinjaman yang ditawarkan oleh anak perusahaan mandiri ini tidaklah menerapkan suku bunga tetapi menggunakan sisten nisbah atau persentase bagi hasil dalam perjanjian kerja samanya.

Sehingga bagi para pelaku usaha yang ingin menghindari riba karena adanya suku bunga pada pinjaman, program pinjaman ini dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat.

Berikut Keunggulan, Syarat & Ketentuan, Dokumen, serta Cara Pendaftaran dari KUR BSI:

KEUNGGULAN

  1. Syarat mudah
  2. Proses Cepat
  3. Sesuai prinsip syariah
  4. Bebas biaya provisi dan administrasi
  5. Angsuran ringan

SYARAT & KETENTUAN

  1. WNI cakap hukum
  2. Usia minimal 21 tahun atau telah menikah
  3. Usaha minimal telah berjalan 6 bulan

DOKUMEN PENDAFTARAN

  1. Copy KTP nasabah dan pasangan
  2. Copy Kartu Keluarga/ akta nikah
  3. Legalitas usaha nasabah

CARA PENDAFTARAN

  1. Datang langsung ke kantor cabang BSI dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan. Cara ini merupakan cara yang direkomendasikan oleh pihak BSI sehingga peminjam akan lebih paham dengan skema pinjaman serta memperoleh informasi yang lebih lengkap.
  2. Melalui online. Jika tidak dapat dapat atau terdapat kendala untuk datang ke kantor abang BSI cara ini dapat menjadi pilihan. Caranya dengan unduh aplikasi ‘salamdgital’ di Goole Play atau melalui bankbsi.co.id/ setelah itu tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada pada aplikasi tersebut.

Komentar