Airin Rachmi Berulang Tahun Ke-46, Benyamin: Semoga Allah Selalu Melimpahkan Keberkahan

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany hari ini berulang tahun yang ke-46.

Airin lahir di Banjar, 28 Agustus 1976 salah satu kota yang berada di Jawa Barat yang memiliki julukan Kota Pataruman.

Berbagai kalangan mengucapkan ulang tahun serta memberikan doa terbaiknya kepada Airin Rachmi, begitu juga dengan Benyamin Davnie, Walikota Tangerang Selatan.

Melalui akun Facebooknya Benyamin Davnie mengucapkan ulang tahun kepada Walikota Tangerang Selatan sebelumnya ini.

Benyamin mengungkapkan bahwa tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan keberkahan yang telah Allah berikan.

“Barakallah fii umrik, ibu @airinrachmidiany, tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan keberkahan yang telah Allah SWT berikan. Semoga segala sesuatu yang di cita-citakan bisa terwujud. aamiin allahuma aamiin” tulis Benyamin pada laman Facebooknya @benyamindavnie.

Pada foto yang diunggahnya Benyamin juga memberikan doa agar ibu dua orang anak ini selalu dilimpahkan keberkahan dan menjadi pribadi yang bertaqwa.

“Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan-Nya, menjadikan ibu pribadi yang lebih bertaqwa lagi,” tulis Wakil Walikota Tangerang Selatan ini.

Dirinya juga mendoakan agar Airin selalu dilimpahkan rezeki dan diberikan keselamatan di dunia dan akhirat.

“Semoga selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselataman di dunia dan akhirat. Aamiin.” sambungnya.

Komentar