Kondisi Tukul Arwana Membaik, Manajer: Pemahamannya Lebih Baik dari Sebelumnya

Graha Nusantara, Jakarta – Tukul Arwana komedian yang terkenal menjadi pembawa acara di salah satu stasiun tv ini kondisinya membaik. Tukul menjalani prosedur medis akibat pendaharan otak yang dideritanya kurang lebih satu tahun yang lalu. Keadaan terbaru komedian ini dikabarkan oleh sang anak.

Melalui unggahan pada akun instagramnya Egha Prayudi, anak Tukul Arwana yang merupakan seorang polisi membagikan kondisi terbaru sang ayah.

Dari unggahan sang anak Tukul terlihat terbaring disebuah Kasur. Terlihat kondisi Tukul terbaru ini lebih sehat dan bugar dibandingkan sebelumnya. Pada foto tersebut sang anak terlihat menggenggam tangan sang ayah sambal menatap matanya.

 “I Just Wanna Make You Proud,” tulis Egha pada keterangan foto unggahannya tersebut.

Warganet pun memberikan komentarnya pada akun Egha tersebut dengan mendoakan Tukul untuk diberi kesembuhan. Egha pun membalas komentar-komentar tersebut dengan berterima kasih dan mengamini doa tersebut.

Menurut Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon kondisi sang komedian tersebut memberikan progres ke arah yang baik.

“Untuk kondisi mas Tukul sampai hari ini, alhamdulillah Puji Tuhan memberikan progres yang baik pastinya,” ujar Rizky dilansir dari Detik, Sabtu, 27 Agustus 2022.

“Lebih ke pemahaman sih, Mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik lah dari sebelumnya,” terang Rizky Kimon.

Berbagai terapi dijalani Tukul untuk membantu proses penyembuhannya. Mulai dari ukupasi, fisioterapi hingga terapi wicara.

“Masih sama masih ada okupsasi, ada fisioterapi, ada terapi wicara, begitu juga kita dibantu klinik untuk proses penyembuhan Mas Tukul,” lanjutnya.

Ayah dari Egha ini sudah bisa mengucapkan huruf A dan O dari pembelajaran mengenai huruf vokal A I U E O.

“Iya beberapa kosa kata ya, Mas Tukul belajarnya A I U E O cuma A sama O beliau sudah bisa, pelan-pelan sih emang,” ujar sang manajer beberapa waktu lalu.

Selama sakit dalam kurun waktu hampir setahun ini bebeberapa kali kabar hoax mengenai kematian Tukul Arwana santer terdengar. Hal tersebut tidaklah benar karena melalui unggahan sang anak Egha memperlihatkan kondisi Tukul Arwana membaik.

Komentar