Bekerja dengan Baik, Pegawai Alfamart yang Viral Mendapat Promosi Jabatan

Graha Nusantara, Jakarta – Pegawai Alfamart yang sebelumnya viral akibat memergoki seorang wanita yang mencuri di sebuah Alfamart dan aksi permintaan maafnya kini mendapatkan promosi kenaikan jabatan.

Founder Alfamart Djoko Susanto dan jajaran Direksi Alfamart di Alfa Tower menyampaikan langsung kenaikan jabatan yang diterima oleh Amelia sang pegawai Alfamart.

“Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu,” ujarnya dikutip dari unggahan akun Instagram alfamart, Senin (22/8).

Kenaikan jabatan ini merupakan wujud terima kasih, kepedulian, serta kebanggaan alfamart karena pegawainya telah memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Hingga kini, belum diketahui jabatan apa yang diterima oleh Amelia karena pihak Alfamart tidak menjelaskan detail mengenai hal tersebut.

Amelia mengungkapkan terima kasihnya kepada perusahaannya karena telah membela dirinya ketika masalah terjadi. Amelia juga mengungkapkan bahwa hal ni akan menjadi sebuah pelajaran untuk terus bekerja tulus dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Amelia.

Komentar