Berakhir Damai dan Minta Maaf, Polisi: Ada Kelainan Tetapi Bukan ODGJ

Graha Nusatara, Tangerang Selatan – Mariana perempuan yang mengambil cokelat di sebuah Alfamart telah mengakui perbuatannya yang diwakili oleh anaknya dan meminta maaf kepada pegawai serta pihak manajemen Alfamart atas perbuatannya ini.

“Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh,” ujar putri Mariana

Permintaan maaf ini dilakukan di Maporles Metro Tangerang Selatan. Pada kesempatan ini Ivana juga menyampaikan permintaan maafnya secara spesifik kepada Alfamart Cisauk.

“Serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang, baik dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian 3 buah cokelat dan 2 buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya,” sambungnya.

Kasus ini telah selesai dan laporan telah dicabut oleh pihak Amelia pegawai Alfamart.

“Iya semuanya jadi masalah ini sudah selesai dan kita juga udah mencabut laporannya jadi masalah ini sudah selesai,” ujar Amelia.

Menurut penuturan Kapolres Tangerang selatan AKBP Sarly Solluv pelaku memiliki kebiasaan tanpa sadar mengutil barang belajaan.

“Kami ketahui bahwa keterangan dari keluarganya ataupun suaminya bahwa memang terlapor Ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan ODGJ,” terang Sarly di Mapolres Tangsel.

“Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik ini lah yang kita pahami secara logika kita. Dan sepakat malam ini mereka berdamai,” ujar Sarly.

Hotman Paris turut buka suara mengenai damainya kasus ini melalui akun instagramnya @hotmanparisofficial.

“Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB ( anak hotman paris/ yg pakai Jas)membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesallll! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yg nangis meraung di Polres?” tulis Hotman pada akun instagramnya.

Komentar