Dari Komentar Ivan Gunawan Kepada Keisya Levronka Hingga Laporan Polisi, Berikut Penjelasannya!

Graha Nusantara, Jakarta – Nama Keisha Levronka dan Ivan Gunawan sempat menjadi perbincangan beberapa saat lalu. Hal ini disebabkan oleh postingan Keisya pada sosial medianya.

Keisya menuliskan jika didirinya baru kali ini bekerja dan merasakan sakit hati yang luar biasa yang Keisya ibaratkan dalam postingannya terasa hingga ubun-ubun.

“baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun” tulis Keisya pada akun twitter miliknya @keisyalevronkaa.

Hal ini bermula ketika Keisha diundang untuk menghadiri suatu acara pencarian bakat dimana salah satu kontestan menyanyikan lagu milik Keisya dengan genre dangdut.

Ivan Gunawan menyarankan Keisya untuk lipsing ketika sedang dalam kondisi tidak fit atau kurang enak badan.

“kamu kalau lagi ga fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia, kamu yang nanyi dia dibelakang, kamu lipsing” ujar Ivan Gunawan.

Ucapan Ivan Gunawan ini pun hanya ditanggapi Keisya dengan tertawa.

Ivan Gunawan pun menyatakan permintaan maafnya kepada Keisya setelah hal ini ramai menjadi perbincangan.

Permaasalahan tidak selesai sampai disitu, Ivan Gunawan pun berniat untuk melaporkan oknum yang memperkeruh kejadian ini.

Tetapi, hal ini tidak jadi dilakukan Ivan Gunawan. Ivan Gunawan sudah menerima permintaan maaf dari oknum tersebut setelah Ivan Gunawan memarahi oknum tersebut melalui akun instagramnya.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Ivan Gunawan Sandy Arifin melalui Youtube KH Infotaiment yang dirilis pada Selasa, 2 Agustus 2022.

“Jadi sudah sepakat tidak akan membuat laporan polisi,” ujar Sandy.

“Soal melapor itu belum jadi, karena kemarin setelah posting itu, setelah nama saya di tag, dari beberapa pihak, akun yang menjadi oknum dimarahi kak Igun itu sudah minta maaf,” terangnya.

Artikel ini dapat dilihat pada video berikut: