oleh

Pemkot Tangsel Izinkan ASN Kerja Di Rumah

Tangerang Selatan – Menanggapi penyebaran virus corona yang semakin meluas, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie anjurkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja dari rumah masing-masing.

“Kecuali yang pelayanan, puskesmas, laboratorium, labkesda, kemudian juga lesapon dan kemudian juga yang lainnya seperti dinas kependudukan,” ungkapnya usai rapat, Rabu (17/3/20).

Benyamin menekankan, walaupun ASN diperbolehkan tidak datang ke kantor tapi bukan berarti mengabaikan tugasnya. Ia meyakini anak buahnya bisa mengerjakan tugas kantor dari rumah.

“Sudah mulai hari ini. Ibu walikota sudah mengeluarkan surat edarannya merujuk pada surat edaran Menpan RB (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi), per hari ini,” tegasnya.

Benyamin menerangkan, pemberlakukan sampai kapan ASN Pemkot Tangsel boleh bekerja dari rumah, pihaknya masih akan melihat perkembangan situasi, “Kita lihat situasi, kalau seminggu atau dua hari relatif ya balik lagi ke kantor, tapi ya kalau perlu maksimal 14 hari, ya maksimal 14 hari,” tutupnya.