oleh

Wakapolres Pamekasan Pantau Pelaksanaan Rikmin Awal Penerimaan Polri

Graha Nusantara – Wakapolres Pamekasan, Moh Asrori Khadafi, menghimbau kepada seluruh calon siswa polisi agar tidak mudah percaya kepada oknum yang mengtakan dapat membantu kelulusan menjadi anggota polisi.

Hal tersebut disampaikan oleh Moh Asrori Khadafi  saat memantau pemeriksaan administrasi penerimaan pendaftaran Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama tahun ajaran 2020 di Gedung Joglo Mapolres Pamekasan, Selasa (17/3).

“Belajar yang baik, persiapkan fisik dan juga mental yang baik, percayakan pada kemampuan diri sendiri, itu yang terpenting,” kata Asrori, seperti yang di lansir dari Suara Jatim Post

Asrori juga menghimbau kepada peserta, untuk belajar dan latihan yang banyak dan yang terpenting jangan lupa berdoa.

“Terus belajar, dan perbanyak latihan materi atau item yang akan di ujikan. Periksa kesehatan diri. Selain minta rujukan dari dokter apa yang perlu membenahi kekurangannya dan jangan lupa selalu berdoa,” lanjutnya

Seperti yang di ketahui, bahwa pemeriksaan awal administrasi para peserta di laksanakan oleh panitia Rikmin Panbanrim Polres Pamekasan bersama tim dari Dinas Pendidikan  dan Dinas Kependudukan Kota Pamekasan serta melibatkan dari unsur Internal dan Eksternal. (*)