Review Singkat Layanan Call Center pada Aplikasi Halo BCA dan Cara Menggunakannya

Graha Nusantara – BCA merupakan salah satu bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Beragam alasan masyarakat gunakan untuk memilih BCA sebagai pilihan mereka.

Salah satu alasan yang melatarbelakanginya adalah kemudahan layanan dari BCA. Ketika berbicara mengenai pelayanan nama BCA mungkin akan keluar menjadi nama pertama yang keluar dari mulut masyarakat.

BCA terus mengembangkan layanan mereka untuk mempermudah nasabah menggunakannya. Salah satunya adalah layanan call center. Saat ini layanan call center BCA dapat diakses dengan bebas pulsa.

Cara menggunakannya cukup mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh dan instal aplikasi Halo BCA lewat Google Play Store (untuk ponsel Android) atau App Store (untuk iPhone)
  • Buka aplikasi lalu registrasi akun Registrasi akun dilakukan dengan mengisi data nasabah seperti nomor rekening dan password untuk login di aplikasi
  • Setelah daftar akun, Anda bisa mulai telepon CS BCA dengan klik opsi “Call”
  • Pilih kategori persoalan layanan yang ingin Anda konsultasikan dengan CS BCA, seperti layanan perbankan, kartu kredit, BCA Finance, BCA Sekuritas, dan sebagainya.
  • Konfirmasi permintaan telepon Anda dengan klik opsi “YA”
  • Terakhir, tunggu beberapa saat hingga terhubung dengan CS BCA.

Setelah mencoba menggunakan Fasilitas VoIP Call pada aplikasi Halo BCA dapat dikatakan bahwa fasilitas ini mudah dan cepat untuk digunakan. Petugas menjawab telepon dalam waktu yang singkat dan menawarkan bantuan apa yang dapat diberikan kepada nasabah.

Selain Fasilitas VoIP Call, BCA juga menyediakan fasilitas lainnya seperti fasilitas chat (WhatsApp dan live chat), email, dan twitter.

Foto: Tangkapan layar aplikasi Halo BCA

Semua fasilitas tadi dapat diakses dengan hanya menggunakan data internet tanpa harus mengeluarkan pulsa.