Harus Puas dengan Hasil Imbang, Persija Jakarta vs Chonburi FC Berakhir dengan Skor 3-3 pada Grand Launching JIS

Graha Nusantara, Jakarta – Pada acara Grand Launcing Jakarta International Stadium yang dilaksanakan pada Senin, 24 Juli 2022 kemarin diadakan sebuah pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta melawan Chonburi FC.

Chonburi FC merupakan klub sepak bola asal Thailand. Chonburi FC mendapatkan undangan dan datang ke Indonesia dengan membawa 20 pemain.

Pertandingan semalam berakhir dengan hasil imbang dimana masing-masing klub mencetak 3 gol.

Gol pertama dicetak oleh Taufik Hidayat dari Persija Jakarta pada menit ke-12. Empat menit berselang Yoo Byung Soo dari Chonburi FC berhasil mencetak gol untuk klub naungannya.

Yoo Byung Soo kembali berhasil menambah poin untuk Chonburi FC pada menit ke-25. Persija Jakarta tak mau kalah dengan gol yang dicetak oleh Rico Simanjuntak pada menit ke-40.

Setelah turun minum dan permainan dilanjutkan, pada menit ke-68 Danilo Alves dari Chonburi FC berhasil mengungguli Persija Jakarta. Persija Jakarta pun berhasil menyamakan kedudukan dari gol yang dicetak oleh Rico Simanjuntak pada menit ke-88. Skor bertahan hingga permainan berakhir.

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang turut menyaksikan duel Persija Jakarta vs Chonburi FC.