Sudah Sebulan Lebih! Nathalie Holscher Tidak Lagi Tinggal Satu Atap dengan Sule

Graha Nusantara, Jakarta – Ditengah proses perceraian Nathalie Holscher memutuskan untuk meninggalkan rumah dan tinggal di rumah lain.

“Ya mungkin sudah sebulan lebih (nggak tinggal serumah lagi) dengan berbagai pertimbangan untuk kebaikan kedua belah pihak,” kata Bahyuni.

Pihak Sule telah meminta Nathalie Holscher untuk tetap tinggal di rumahnya tetapi permintaan tersebut ditolak Nathalie Holscher yang disampaikan oleh pengacara Sule, Bahyuni.

“Ya jadi memang dengan berbagai pertimbangan kalau Kang Sule sebetulnya inginnya tetap ada di dalam rumah, tapi mungkin Mba Nathalie punya pertimbangan lain sehingga beliau tinggal di rumah yang lain, itu Kang Sule memberikan keleluasaan artinya silakan sepanjang anaknya itu bisa diasuh dengan baik,” terang Bahyuni.

Saat ini Sule dan Nathalie Holscher tengah menjalani proses perceraian setelah pada tanggal 3 Juli 2022 Nathalie mengajukan gugatan perceraian kepada Sule.

Pernikahan yang telah berlangsung selama hampir dua tahun itu terancam selesai setelah pada sidang mediasi kedua pihak tidak menemukan jalan tengah dan berakhir dengan deathlock.

Sidang selanjutnya yang akan membacakan hasil mediasi akan berlangsung pada tanggal 27 Juli.

“Jadi kita sidang berikutnya tanggal 27 Juli hari Rabu. Acara persidangan itu melaporkan hasil mediasi yang dinyatakan deathlock itu kemudian nanti oleh majelis pasti akan diacarakan untuk pembacaan gugatan. Kalau tidak ada perubahan, nanti akan ditanya apakah pihak tergugat itu sudah siap dengan jawaban atau seperti apa nanti kita di persidangan,” ujar Bahyuni.