oleh

Budi Karya Sumadi: Karya Alumni Arsitektur dan Perencanaan UGM Telah dan Akan Terus Dinikmati Masyarakat

Yogjakarta – Week of Art, Architecture and Urbanism adalah sebuah pameran karya di bidang arsitektur, grafis, sastra, sinematografi, riset, hingga diskusi mengenai kesiapan pemindahan Ibu Kota Negara. Sabtu (14/12/19).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh para alumni Arsitektur dan Perencanaan UGM ini, adalah sebuah representatif dukungan para alumni, guna meningkatkan sumber daya manusia yang berdaya saing.

Salah seorang alumni, yang juga menjabat sebagai Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, hadir dan memberi sambutan dalam acara tersebut, serta memeberikan beberapa nasihat dan harapannya kepada para alumnus Fakultas Teknik Arsitektur UGM.

“Tema dan kontennya mencerminkan cara pandang yang khas UGM, tidak sekadar hasil akhir tetapi juga proses dan yang terpenting harus memiliki kepekaan sekaligus manfaat bagi lingkungan dan masyarakat,” tuturnya.

Ia juga berharap acara ini merupakan cerminan menuju Indonesia Unggul, dan bentuk nyata dukungan terhadap pembangunan SDM.

“Sebagai Alumni Teknik Arsitektur UGM saya berharap Week of Art, Architecture and Urbanism berjalan dengan lancar,” katanya.

Menteri Perhubungan ini juga menyatakan, kalau karya-karya dari jurusannya dulu telah dan terus dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Komentar