12 Hari Berlalu, Atalia Praratya: Kamu Dimana?

Graha Nusantara, Jakarta – Sudah 12 hari sejak kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau sapaan akrabnya Eril, sang Ibu atau Istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini memposting beberapa foto berdua Bersama Eril sebelum insiden tersebut terjadi.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya memposting pada akun pribadinya @ataliapr beberapa foto Bersama Emmeril Kahn Mumtadz, dimana tampak dalam foto tersebut danau dan kapal serta berpose dengan latar Gedung-gedung.

Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril?Mengapa sekarang?,
mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta.”.
Tulis Atalia dalam postingan akun IG nya Pada Senin 06 Juni 2022.

Dalam keterangan postingan tersebut, Atalia atau akrabnya dipanggi si Cinta, mempertanyakan mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, malah membuat dada ini sesak dan air mata tak kunjung kering.

“Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering”.Lanjut Atalia Praratya.

“Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu”.
12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana, Ril? Sini pulang”.
Harap Atalia

Sebagai seorang Ibu, Atalia terus mendoakan yang terbaik untuk sang Putra sulungnya, semoga Allah menjaga dan Lindungi Eril serta melimpahkan kasih sayang.

“Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya. Laa hawlaa walaa quwwata illa billah…”

“ Sayang Aa…Doa mamah dalam setiap helaan nafas…”.
Katanya. (Red)