Pasar Ciputat Kebakaran, Puluhan Lapak Pedagang Ludes

Graha Nusantara, Ciputat – Pasar ciputat Kota Tangerang Selatan mengalami kebakaran  yang melalap beberapa lapak pedagang pasar tersebut. Kebakaran tersebut terjadi pada hari Rabu 11 Mei 2022.

Informasi yang dihimpun, api mulai membakar lapak pedagang sekira pukul 16.30 WIB. Hingga saat ini, beberapa titik api berhasil dipadamkan. Namun begitu, lokasi lapak yang terbakar masih mengeluarkan uap panas.

“Masih proses pemadaman, karena ini bahan-bahannya mudah terbakar jadi pendinginannya memerlukan waktu,” singkat salah satu petugas pemadam di lokasi.

Lapak-lapak yang terbakar kebanyakan berupa bangunan semi permanen. Posisinya berada persis berdampingan dengan gedung baru Pasar Ciputat. Lapak tersebut biasanya digunakan para pedagang daging dan sayuran.

Kepulan api nampak jelas terlihat dari atas flyover yang berada di depan Pasar Ciputat. Banyak pedagang berhamburan berupaya menyelamatkan barang dagangan yang tersisa. 

“Semua lapak yang di belakang ludes kebakar, ini yang paling depan jalan kita masih bisa nyelamatin barang-barang,” ungkap Syafri, salah satu pemilik lapak.