Hairullah Resmi Mendaftar Calon Kepala Desa Dari Kalangan Pemuda

Grahanusantara.co.id, Langkat – Kontestasi demokrasi pemilihan Kepala Desa
Di Desa Hinai Kanan Kab. Langkat telah resmi di buka sudah dijadwalkan kontestasi Pilkades tanggal 19 Juni 2022 mendatang. Rabu, 13 April 2022.

Hairullah, M.Pd merupakan warga dan pemuda dari Desa Hinai Kanan juga sudah resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Hinai Kanan.

Beliau datang dengan Istri, Mertua dan tim pemenangan langsung disambut baik oleh panitia pemilihan.

Pada kesempatan itu saat dimintai keterangan Irul sapaan akrabnya menerangkan bahwa ia optimis menang dalam Pilkades nanti

“Kita sangat optimis menang dalam kontestasi Pilkades tanggal 19 Juni 2022 mendatang, semoga hari ini awal yang baik dan langkah yang baik, pada bulan yang penuh berkah ini” tuturnya.

Ia juga merupakan Calon Kades dari kalangan pemuda, dan ia siap memperjuangkan aspirasi para pemuda Desa Hinai Kanan kedepannya serta ia berharap dukungan dan doa dari masyarakat Desa Hinai Kanan agar proses selanjutnya berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Mohon doa dan dukungan penuh dari masyatakat Hinai Kanan agar apa yang menjadi tujuan bersama bisa kita raih nanti,” tukasnya.

Dalam kontestasi Pilkades tanggal 19 Juni 2022 mendatang Hairullah, M.Pd yang mengusung slogan Wajah Baru Harapan Masyarakat.

Hairullah mengatakan setidaknya ada 5 Program unggulan yang akan dilaksanakan apabila diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Desa Hinai Kanan Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.Adapun 5 program tersebut antara lain:

  1. Pengembangan Sarana dan Prasarana Olahraga masyarakat Desa Hinai Kanan,
  2. Perhatian serius terhadap pendidikan generasi masyarakat Desa Hinai Kanan,
  3. Perhatian serius terhadap Pelayanan Administrasi Masyarakat (KTP, KK dll),
  4. Pembangunan Infrastruktur desa secara merata dan berkeadilan
  5. Perhatian serius terhadap anak yatim