oleh

Percha Leanpuri Terpilih Jadi Democracy Figures

Jakarta – Moeslim Choice Award adalah salah satu ajang tahunan penganugerahan penghargaan bergengsi kepada Tokoh Cendekiawan Muslim maupun organisasi.

Dengan jargon “Umat Bersatu Negara Maju”, tentunya berharap agar penganugerahan ini menjadi bukti nyata tauladan yang baik, serta dapat menjadi contoh bagi khalayak pada umumnya. Moeslim Choice Award 2019, membagi kategori penghargaan dalam beberapa kriteria, Democracy Figures, Good Government, Ulama, Artist, Human Itarian Institution, Sharia Financial Institution, serta Hajj and Umrah Organizer.

Anggota DPR RI Komisi VI, Percha Leanpuri didaulat sebagai pemenang penghargaan dalam kategori Democracy Figures.

Dengan segudang pengalamannya di dunia perpolitikan serta aktif sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim di Sumatera Selatan. Tokoh wanita sekaligus wakil rakyat ini, dinilai layak memenangkan penghargaan tersebut.

Menanggapi penghargaan yang disematkan kepadanya. Percha berharap bisa terus Istiqomah dalam mengemban amanah yang diberikan kepadanya.

“Mengemban amanah itu tidaklah mudah. Jadi, saya mohon doa, semoga dapat menjaga amanah ini secara istiqomah”, tuturnya kepada MoeslimChoice.

Tahun ini merupakan yang kedua kalinya diadakan penganugerahan penghargaan ini, semoga dapat terus bermanfaat dan menjadi contoh tauladan bagi masyarakat luas

Komentar