Demi Sevilla, Martial Tolak Barcelona dan Juventus

Grahanusantara.cp.id, Sevilla – Anthony Martial mengaku bahwa Juventus dan Barcelona menginginkan dirinya sebelum bursa transfer ditutup, namun sang pemain mengesampingkan hal itu dan lebih memilih Sevilla sebagai pelabuhan barunya.

Martial mengatakan bahwa Sevilla adalah prioritasnya, ia juga yakin bahwa Sevilla adalah pilihan terbaiknya dan keluarganya.

“Memang benar, Juventus mencoba mengontrak saya. Mereka berbicara dengan agen saya, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya lebih suka Sevilla. Itu adalah pilihan terbaik untuk saya dan keluarga saya,” ujar Martial dikutip Diario de Sevilla.

“Barcelona juga mengadakan pembicaraan dengan agen saya, tetapi sekali lagi, saya katakan bahwa prioritas saya adalah Sevilla. Saya tidak berubah pikiran. Saya selalu menepati janji saya ketika saya mengatakan sesuatu kepada seseorang,” jelasnya.

Juventus sendiri selepas gagal mendapatkan tanda tangan Anthony Martial mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan nilai transfer 80 juta euro. Sementara, Barcelona mendapatkan penyerang baru yaitu Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari ini dengan status free transfer usai putus kontrak dari Arsenal.

Martial merapat ke Sevilla pada bursa transfer musim dingin ini dengan status pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim 2021/2022. Ia meninggalkan Old Trafford demi mendapat menit bermain.

Pemain asal Prancis hanya tampil dalam 11 laga bersama Setan Merah. Keinginan Martial untuk hengkang dari MU sudah santer mencuat sejak Desember tahun lalu.

Martial sempat jadi buruan beberapa klub sebelum memutuskan bergabung dengan Sevilla. Penyerang 26 tahun ini mengungkap bahwa Juventus dan Barcelona sempat punya minat untuk memboyongnya.

Dua raksasa Eropa ini memang mencari penyerang anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, Martial menepis tawaran dari Juventus dan Barcelona.