Adama Traore Sangat Bahagia Bisa Balik ke Barcelona

Grahanusantara.co.id, Barcelona – Adama Traore merasa sangat bahagia bisa kembali ke Barcelona, ia sendiri resmi pindah ke Camp Nou dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen.

Ia mengatakan bahwa kembali ke Barcelona adalah momen yang spesial, hal itu karena ia adalah mantan alumni La Masia dan merasa di sanalah rumahnya.

“Saya sangat senang bisa kembali ke ini. Sudah sangat lama sejak saya terakhir berada di sini,” kata Traore kepada BarcaTV.

“Bagi saya, ini momen spesial sebab sudah bertahun-tahu sejak saya bermain di sini. Saya tumbuh di kota ini, bersama keluarga dan penggemar.”

“Saya sangat senang dan ini momen yang sangat spesial. Saya ingin membawa kembali kebahagiaan ke lapangan, dan cuma itu,” jelasnya.

Transfer itu menjadi kepindahan yang emosional buat Traore. Sebab, Barcelona adalah klub masa kecil pemain berdarah Mali itu.

Adama Traore pernah menimba ilmu di akademi La Masia pada 2004. Ia kemudian naik ke Barcelona B, dan pernah sekali bermain untuk tim senior Barcelona pada 2013.

Kini, Traore sudah pulang ke Barcelona. Ia mengaku ingin membawa kebahagiaannya dulu ke lapangan Camp Nou lagi.

Kedatangan Adama Traore akan menggantikan peran Ousmane Dembele di sektor sayap Barcelona. Pemain Prancis itu sudah dicoret dari skuad oleh Xavi Hernandez karena ingin cabut.