Salam Dybala untuk Bentancur-Kulusevski yang Hijrah ke Tottenham

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Paulo Dybala memberikan ucapan manis untuk dua rekannya yakni Rodrudo Bentancur dan Dejan Kulusevski yang pindah ke Tottenham Hotspur, keduanya pindah dengan status pinjaman hingga akhir musim.

“Semua yang terbaik untuk saudaraku, senang bermain bersama kamu. Untuk berbagi begitu banyak perjalanan dan ngobrol bersama. Aku akan sangat merindukanmu,” tulis Dybala di stories Instagram pribadinya.

Tottenham mendapatkan Bentancur dengan mahar 19 juta euro, yang dibayar ke Juventus selama tiga tahap. Jumlah tersebut bisa meningkat 6 juta euro.

Transfer tersebut sekaligus menuntaskan perjalanan Bentancur selama empat setengah musim di Juventus. Dybala seperti kehilangan teman dekatnya di Turin, yang kebetulan sama-sama berasal dari Amerika Selatan.

Dalam empat musim terakhir di Serie A, Bentancur menjadi pemain Juventus yang paling banyak melakukan tekel, yakni 205 kali dan intersep terbanyak 147 kali.

Bentancur bukan satu-satunya pemain Juventus yang hengkang ke Tottenham. Dia pergi bersama Kulusevski yang dipinjam selama 18 bulan dengan opsi permanen, sedangkan Bentancur dikontrak sampai Juni 2026.

Dybala juga memberikan pesan kepada pemain asal Swedia itu. La Joya berharap yang terbaik untuk Kulusevski.

“Saya berharap yang terbaik, semoga berhasil,” tulis Dybala di stories Instagram.

Juventus cukup aktif di bursa transfer musim dingin tahun ini. Selain melepas Bentancur dan Kulusevski, Si Nyonya Tua mendapatkan Denis Zakaria dan Dusan Vlahovic.