Dua Orang Diamankan Di Duga Curi Ponsel saat pengajian

Graha Nusantara – Polisi mengamankan dua orang perempuan yang berinisial SS dan IY, terkait aksi pencurian sebuah hp (handphone) di cara pengajian, di Jl. Pesantren, Kelurahan Kreo Selatan, Kota Tangerang, Banten.

Komisaris Besar Yusri Yunus, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, mentakan, bahwa penangkapan kedua perempuan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Ada dua orang yang di curigai melakukan tindak pidana pencurian hp (handphone) dalam acara pengajian,” ucap Yusri, Senin (9/3).

Yusri menyebutkan, bahwa aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

“Setelah dilakukan penangkapan kepada kedua orang tersebut, kedapatan membawa handphone hasil kejahatannya,” lanjut Yusri

Yusri juga telah menjelaskan, bahwa pihak kepolisian juga telah melakukan penahanan kepada kedua perempuan tersebut di rumah tahanan polda metro jaya.

Disisi lain, Yusri juga mengatakan, bahwa pihak kepolisian masih melakukan pengembangan atas kasus pencurian tersebut. (*)