Dilempari Koin Supporter Leeds, Aaron Ramsdale Malah Bawa 17 Pounds

grahanusantara.co.id, Jakarta – Aaron Ramsdale selaku kiper Arsenal menceritakan kisah menariknya kala dirinya melawan Leeds United, dirinya dilempari berbagai barang dari supporter Leeds, termasuk uang koin.

Ramsdale sendiri memang dikenal mempunyai mental kuat dan suka meladeni ejekan dari supporter tim lawan, pada laga itu Arsenal berhasil mengamankan 3 poin dari Leeds United.

The Gunners unggul dengan skor meyakinkan 4-1, pasukan Mikael Arteta jelas tanpa ampun dalam membenamkan tim tuan rumah.

Untuk Ramsdale sendiri, selain kebobolan oleh penalti Raphinha di babak kedua, ia tak banyak direpotkan oleh serangan Leeds. Dia juga terlihat ‘memancing’ fans lawan dengan merayakan gol Arsenal di depan suporter tuan rumah.

Ramsdale mengungkap bahwa dia sudah dapat ‘teror’ dari suporter Leeds sejak pemanasan. Usai gol pertama Arsenal, suporter Leeds mulai melempari Ramsdale dengan beberapa barang, termasuk uang koin.

“Setelah (gol) yang pertama, ada beberapa botol dan barang yang dilempar… beberapa pemantik api, dan saya menyingkirkannya ke pinggir,” ujar Ramsdale dalam podcast Ben Foster seperti dilansir Mirror.

“Selanjutnya, uang mulai dilemparkan… Saya melihat sekeliling dan ada satu koin 2 paun — well, saya mengoleksi koin 2 paun, jadi saya mengambilnya.”

“Lalu ada uang paun dan 50 pence, jadi saya mengambilnya dan menaruhnya di handuk saya. Saat pergantian babak saya menaruhnya di handuk, saya lari dan menaruhnya di ruang ganti.”

“Babak kedua dimulai, beberapa datang lagi, dan lalu ada rokok elektrik sebelum penalti.”

“Jadi saya bicara ke Kalvin Phillips (gelandang Leeds), bilang ‘fans kalian pasti kaya’. Saya dapat sekitar 17 pounds dari lapangan. Dan saya melewatkan beberapa uang, saya tidak bisa mengambil semuanya, ada sekitar 17 Pounds yang saya bawa pulang,” kata Ramsdale.