oleh

Puaskan Pasangan Anda Dengan Cara Ini

Pada dasarnya, keharmonisan di dalam rumah tangga terbentuk dari cinta, kasih sayang. Hal paling utama yang harus di jaga dalam kehidupan rumah tangga ialah memberi kepuasan lebih saat berhubungan intim.

Inilah beberapa rahasia yang perlu di ketahui (suami dan istri).

Bangun Keintiman

Graha Nusantara – Bangun keintiman dengan cara saling berkomunikasi, cara ini sangat perlu dilakukan sebelum melakukan hubungan inti. Hal inilah yang sering lupa di lakukan oleh pasangan suami istri. Sebelum melakukan hubungan intim, sangat penting diawali dengan saling mencium dan berpelukan.

Ucapkan Kalimat Romatis

Ucapan-ucapan romantis di telinga pasangan saat sedang berhubungan intim bisa memberikan sensasi yang ekstra.  Cara ini bisa juga digunakan sebelum berhubugan intim, misalnya telponan, chatingan mesra dengan pasangan.

Memberikan Sentuhan

Jika anda hendak ingin berhubungan intim, lebih baik memulainya dengan cara perlahan, dengan cara membelai kulit pasangan anda, cara ini sebagai bagian dari penguatan gairah seksual pasangan anda.

Libatkan Seluruh Pancaindera Pasangan

Meningkatkan gairah sebelum berhubungan intim merupakan hal yang sangat penting, yaitu dengan cara memberi rangsangan diantaranya, memberi sentuhan halus, mengoleskan minyak yang aromanya lembut,  atau dengan memberi rangsangan seperti pergelangan tangan, lengan bawah, siku, belakang leher, dan belakang telinga.

Bersihkan Diri

Berhubungan intim disaat anda selesai kerja dapat membuat hubungan anda kurang romantis dan ada banyak orang yang kurang nyaman dengan cara seperti itu. Maka, pastikan anda dan pasangan anda membersihkan diri sebelum berhubungan seksual guna menghilangkan bau-bau tak sedap.

Lakukan Di Tempat Lain

Anda dapat mencoba tempat lain saat berhubungan intim, salah satunya dapat anda lakukan di ruang TV, dapur, ataupun di kamar mandi. Namun yang perlu anda lakukan adalah memastikan, bahwa tidak akan ada orang yang akan memergoki anda ditempat tersebut, seperti anak, dan anggota keluarga lainnya.

Menggunakan Pelumas

Bagi kebanyakan perempuan, memanfaatkan pelumas  saat berhubungan intim merupakan salah satu cara untuk  memuaskan pasangan. Pasalnya, wanita cenderung lebih lama untuk mencapai kepuasan saat berhubungan intim, sehingga jika anda tidak melakukan foreplay cukup lama, vaginanya istri anda tidak akan terlumasi secara sempurna. Hal inilah yang membuat hubungan seksual menjadi tidak nyaman.

Jadi, untuk mengatasi hal ini, anda dapat memanfaatkan pelumas tambahan untuk mendapatkan kepuasan dalam hubungan seksual anda. Gunakan pelumas berbahan dasar air (water-based lubricants), agar mudah dipakai dan dibersihkan, dan tidak merusak kondom.

Berbagi Fantasi dengan Pasangan

Setiap orang, dapat dipastikan mempunyai fantasi yang berbeda-beda, tidak salah jika anda berbagi fantasi sex dengan pasangan anda. jadi, jangan takut untuk menceritakan fantasi seksual yang kalian bayangkan demi kenyamanan sekaligus menciptakan pengalaman bercinta yang tidak terlupakan. (*)