BKPRMI Batu Bara Istiqomah Dukung Penuh Sekretaris Umum BKPRMI Sumut Maju di Muswil 2022

Grahanusantara.co.id, Batu Bara – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah BKPRMI Batu Bara Masa Bakti 2021-2025 dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kabuapten Batu Bara dengan mengusung tema “optimalisasi Gerakan Dakwah Pemuda Remaja Masjid Sebagai Muwahid dan Agen Pembaharuan di Era Digital 5.0”. Kamis 30 September 2021.

“Lakukan konsolidasi sampai tingkat kelurahan, karena dari awal kepengurusan kami punya prinsip harus membangun sampai tingkat bawah agar bisa besar dan saling membesarkan,” pesan Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan, S.H.

Kita apresiasi dari DPD BKPRMI Batu Bara masih di awal kepengurusan sudah mampu melihat peluang untuk membangun ekonomi ummat dengan gerakan usaha ternak lele dan usaha kopi di setiap masjid. Kita harus dorong ini karena dengan seperti ini juga dapat membantu pemerintah kabupaten Batu Bara mensejahterakan masyarakat dengan membuka peluang kerja.

“Semua pengurus harus satu visi misi dalam menjalankan roda organisasi,” lajutnya.

Pada saat acara pelantikan undangan yang berhadir Sekda Kabupaten, Kadispora Kab. Batu Bara, Kanit Intel Polres Batu Bara, perwakila dari Kemenag Kab Batu Bara Kasi Bimas, GPA Batu Bara, dan Ormas lainnya.

Mukhrijal Arif, M.Pd selaku Ketua Umum BKPRMI Batu Bara dalam sambutannya dengan tegas menyatakan sikap.

“BKPRMI Batu Bara tetap istiqomah dalam barisan, ikut keputusan dan kebijakan dari DPW BKPRMI Sumut, serta kami siap mendukung dan mengusung Ketua Umum Zulchairi menjadi Ketua Umum DPP dan Mengusung Sekretaris Umum Amri Fahrizal untuk maju di Muswil 2022 sebagai calon Ketua Umum DPW,” tegasnya dalam bersikap.

Pada kesempatan itu, Amri Fahrizal saat dikonfirmasi terkait sikap dari DPD BKPRMI Batu Bara dengan tenang ia menjawab.

“Jika memang itu keputusan dari BKPRMI Batu Bara, dan permintaan dari DPD lainnya, saya akan pertimbangkan dan akan terima, kalau memang niatnya bersama untuk mengembangkan BKPRMI di Sumut,” tutupnya.