oleh

Tomi Patria Edwardy Resmi Mendaftar Bakal Cawalkot Tangerang Selatan

Grahanusantara.co.id, Tangerang Selatan – Tomi Patria Edwardy, mendaftar diri dalam penjaringan calon Walikota dari partai Demokrat. Didampingi tim dan perwakilan partai Demokrat, Lurah Cipayung ini sangat meyakinkan bahwa kepercayaan rakyat Tangsel ada pada dirinya. Senin, (09/12/19)

“Saya datang ke partai Demokrat, mendaftar sebagai bakal calon Walikota Tangsel. Saya berharap bersama-sama partai Demokrat dapat membangun Tangsel yang lebih baik lagi, agar masyarakat Tangsel bisa lebih sejahtera”, ujar, Tomi Patria.

Membawa visi dan misi yang digagasnya dalam pembangunan SDM, masalah sosial, serta problematika yang lainnya. Beliau sangat optimis bahwa partai yang diketuai bapak SBY ini, akan mau bekerjasama demi kepentingan rakyat dan komitmen bersama dalam memajukannya.

Besar harapan Tomi Patria Edwardy bahwa, elemen-elemen yang dibutuhkannya mau membantu dalam menyukseskan visi dan misinya, termasuk partai Demokrat.

“Partai Demokrat adalah partai politik besar di Indonesia, tentu saya butuhkan agar perjalanan dan perjuangan memimpin, serta memajukan Tangerang Selatan dapat terlaksana”, tuturnya.

Ditutup dengan pengambilan berkas, beliau selalu berdoa akan hal-hal baik selalu menyertai langkahnya. “Semoga saya selalu diberi keberkahan hal baik, demi niatan dan langkah baik yang saya miliki”, tutupnya.

Komentar