oleh

Herman Deru Tambah daftar Koleksi Penghargaan Sumsel

Graha Nusantara – Pamerintah Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru, kembali menerima penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP, dari Menteri Dalam Negeri, Tito Carnavian.

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Tito Carnavian kepada Herman Deru, selasa (3/3), pada Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke 77 dan Sat Linmas ke 58 di Eks Bandara Selaparang Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: H. Herman Deru, S.H., M.M

Kabar tersebut disampaikan akun instagram @humasprovsumsel

Lihat postingan ini di Instagram

Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP. . Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kembali menambah daftar panjang koleksi penghargaan bergengsinya tahun 2020. Kali ini Sumsel mendapatkan penghargaan "Karya Bhakti Peduli Satpol PP" dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian yang diserahkannya langsung kepada Gubernur Sumsel Herman Deru pada Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke 77 dan Sat Linmas ke 58 di Eks Bandara Selaparang Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (3/3) pagi. . Selaku Inpekstur Upacara, Mendagri RI Tito Karnavian mengaku bangga terhadap dedikasi Satpol PP dan Sat Linmas yang telah memberikan kontribusi besar dalam keamanan, ketertiban kepada masyarakat selama ini. Bahkan, menurut Tito ini menunjukan bahwa eksistensi Satpol PP dan Sat Limnas dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa Indonesia dibutuhkan oleh masyarakat. . . #humassumsel #gubernursumsel #wakilgubernursumsel #sumselmajuuntuksemua #karyabaktipeduli #satpolpp #mataram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas & Protokol Sumsel (@humasprovsumsel) pada

“Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kembali menambah daftar panjang koleksi penghargaan bergengsinya tahun 2020. Kali ini Sumsel mendapatkan penghargaan “Karya Bhakti Peduli Satpol PP” dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian yang diserahkannya langsung kepada Gubernur Sumsel Herman Deru pada Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke 77 dan Sat Linmas ke 58 di Eks Bandara Selaparang Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (3/3) pagi.

Selaku Inpekstur Upacara, Mendagri RI Tito Karnavian mengaku bangga terhadap dedikasi Satpol PP dan Sat Linmas yang telah memberikan kontribusi besar dalam keamanan, ketertiban kepada masyarakat selama ini. Bahkan, menurut Tito ini menunjukan bahwa eksistensi Satpol PP dan Sat Limnas dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa Indonesia dibutuhkan oleh masyarakat.” (*)

Baca Juga: Herman Deru Apresiasi Gojek Try Out Akbar 2020