oleh

Tomi Patria Edwardy Jenguk H. Amin Djambek yang Sedang Terbaring Sakit

Tangerang Selatan- Menggunakan pakaian dinasnya, Lurah Cipayung Tomi Patria Edwardy atau Tomi, jenguk tokoh besar Tangerang Selatan H. Amin Djambek di RSUD Tangerang Selatan (Rabu, 12/4).

Tomi Patria datang menjenguk dengan rasa kasih sayang yang besar kepada H. Amin Djambek, salah seorang tokoh di Tangerang Selatan. Seorang tokoh yang terlibat langsung dalam proses pemekaran atau pembentukan Kota Administratif Tangerang Selatan kala itu.

“Menjaga tali persaudaraan dan komunikasi sangat penting bagi seorang pemimpin, disamping menjenguk dan mengetahui kabar, serta mendoakan guru juga tokoh senior. Kita harus percaya bahwa menjaga silaturahim akan memperpanjang usia”, ujar Tomi Patria Edwardy.

Sambil mengelus dahi dan menanyakan sakit yang diderita H. Amin, Tomi Patria nampak sangat hangat menemani, mendoakan, serta sangat sedih dengan keadaan sakitnya H. Amin Djambek. Saat dijumpai di RSUD Kota Tangerang Selatan.

“Kita doakan agar penyakitnya segera diangkat dan bisa berkumpul bersama-sama kita semua lagi, dan memberikan nasihat-nasihatnya agar Kota Tangerang Selatan bisa lebih maju lagi”, tambahnya.

Diakhir, beliau pamit pulang kepada H. Amin Djambek dan berpesan agar segera lekas sembuh juga menjaga pola makan dan obat yang diberikan agar dapat segera lekas sehat seperti sedia kala. “Dijaga pola makan, obatnya jangan sampai tidak di minum. Cepat sehat lagi, supaya bisa bareng-bareng jaga Tangsel”, tutupnya.

Komentar