oleh

Potongan Kepala Ditemukan, Warga Sekitar Dibuat Geger

Graha Nusantara – Potongan kepala tanpa identitas gegerkan warga Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso. Kepala mayat itu ditemukan oleh seorang warga karena baunya yang sangat amis dan menyengat.

Ketua Harian Mantan Mafia Bondowoso Sofi, yang bertempat tinggal di Desa Pasarejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso yang telah mengetahui dan menemukan potongan kepala Mr. X, bersama rekan rekan Mantan Mafia Bondowoso terjun langsung ke lokasi untuk mencari Potongan kepala Mr. X dan di bantu oleh jajaran Polsek Wonosari,

“kita bukan hanya hari ini dalam pencarian potongan Kepala Mr. X. Bahkan kita berupaya siang dan malam untuk selalu mencari Alhamdulilah Hari ini Membuahkan Hasil dan bisa menemukan Potongan Kepala Mr. X. “Ungkapnya.

Dengan cepat dan Tanggap pihak Kepolisian Polsek Wonosari dan di bantu oleh resmob Polres Bondowoso segera mendatangi TKP dan mengevakuasi temuan Kepala tersebut, Hasil pantauan di lapangan Potongan Kepala yang ditemukan langsung dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Koesnadi Bondowoso untuk di identifikasi lebih lanjut.

Brigadir Bhara Ahsanal Mawla selaku dewan pembina Mantan Mavia mengucapkan banyak trima kasih kepada tim Mantan Mafia yang sudah hampir 7 hari membantu melakukan pencairan potongan kepala Mr. X

“Berkat kerja keras tim Mantan Mavia membantu pihak kepolisian untuk menccari potongan tubuh korban, Alhamdulillah membuahkan hasil, terima kasih atas kerja samanya yang telah meluangkan waktunya utuk mambantu kami”, Ujarnya. Minggu, 1/3/2020.