oleh

Dani dan Maia bertemu, Al Ghazali: Semoga Komunikasi Berlanjut

Graha Nusantara – Pertemuan Ahmad Dani dan dan Maia Estianti pada ajang Grand Final Indonesian Idol X pada, Senin (24/2) berhasil mencuri perhatian banyak penggemarnya. Selain para penggemar, kedua Putra mereka yang menyaksikan pertemuan tersebut juga ikut senang, karena Dani dan Maia sempat bertegur sapa.

Putra sulung mereka, Al Ghazali rupanya mempunyai harapan lebih.

“Walau begitu, enggak bisa balik lagi, seenggaknya bisalah makan bareng-bareng Al. Karena komunikasi sangat penting buat kedepannya” kata Putra sulung Dani dan Maia, seperti yang kami lansir dari Kompascom.

Setelah usai acara tersebut, Al mengatakan, bahwa melihat adanya komunikai antara Maia dan Dani.

“Kalau sekarang belom ada komunikasi lagi” ujar Al.

Al sebetulnya memang tak pernah membayangkan hal itu terjadi. Pasalnya, Ahmad Dani bersama dewa 19 hanya diundang sebagai pengisi acara. Namun Dani tiba-tiba duduk di meja Juri dan mengomentari penampilan Tiara dan Lyodra.

“Jadi di Indonesia Idol itu, Dewa 19 memang diundang ke grand Final dan aku taunya ayah manggung saja, enggak tahunya Teh Oca tarik ayah buat jadi juri” Lanjut putra sulung Dani.

“sebenarnya dari awal itu maksa sudah ngajak ayah, tapi ayahnya masih pikir, pas abis main, di backstage Teh Oca manas-manasin, akhirnya di tarik, itu natural sih” tutupnya. (*)