oleh

Jelang Laga Real Madrid vs Barcelona, Bernabeu Menjadi Momok Bagi Zidane

Graha Nusantara – Santiago Bernabeu tak bersahabat bagi Elreal, hal ini ditunjukkan oleh Manchester City saat berhadaban dengan Real Madrik di ajang kesebelasan Liga Champion. Manchester City sukses mempermalukan tim raksasa Liga spanyol itu dengan skor 1-0 pada (26/2) yang lalu.

Hal ini menjadi PR besar bagi tim asuhan Zinedine Zidane jelang laga Real Madrid Vs Barcelona pada, Senin (2/3) mendatang.

Seperti yang kami lasnsir dari BolaSport , Real Madrid hanya sanggup menang sekali dalam 4 laga di partai kandang di Liga Champion. Satu-satunya kemenangan yang dapat di raih oleh tim asuhan Zidane ini saat menjamu Glatasaray dengan skor 6-0 pada fase group.

Untuk pertandingan yang lainnya Real Madrid bertahan imbang saat berhadapan dengan Club Brugge dan PSG.

Sebenarnya, kerapuhan Real Madrid dikandang sendiri sudah terendus pada kompetisi lokal, seperti saat Real Madrid melakoni di Copa Del, tim asuhan Zidane ini berhasil di tumbangkan oleh Real Socieded dengan skor kemenangan 4-3.

Artinya bisa dikatakan, sudah dalam beberapa partai terakhir tim asuhan Zidane tidak merayakan kemengan di bernabeu. Jelas, hal ini menjadi jelang pertandingan akbar Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu. (*)