oleh

Ketua DPR Lantik 3 Anggota PAW DPR

Graha Nusantara – Puan Maharani, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat , melantik tiga anggota Dewan melalui Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan tersebut selenggarakan hari ini (27/2) dalam rapat paripurna DPR.

Adapun Anggota yang baru di lantik diantaranya adalah Irmadi dari fraksi PDI-P, daerah pemilihan Sumut I untuk mengganti Yosonna Laoly. Kedua Tuti N Roosdiono dari fraksi PDI-P daerah pemilhan Jateng I mengganti Juliari Batubara. Terakhir Julie Sutrisno dari Fraksi Nasdem daerah pemilihan NTT I, menggantikan Johny G Plate.

Sebelum dilakukan pelantikan, terlebih dahulu Puan Maharani memimpin pengambilan sumpah kepada tiga anggota yang akan dilantik.

“Apakah saudara-saudara bersedia bersumpah berjanji menurut agama masing-masing. Patut saya ingatkan bahwa sumpah janji yang saudara-saudara ucapkan mengandung tanggungjawab rakyat Indonesia,” ucap Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Sumpah janji ini adalah terhadap Tuhan YME dan manusia yang harus ditepai dengan keikhlasan dan kejujuran,” lanjut Puan Maharani. (*)