oleh

Duffy Ngaku Disekap dan Diperkosa

Graha Nusantara – Apakah anda kenal Duffy?, Duffy merupakan seorang yang tengah naik daun. Dia dikanal salah satunya karena lagu “Mercy”, tetapi beberapa waktu yang lalu, Duffy menghilang dari dunia pemusikan, tak lama setelah dia merilis lagu “Endlessly”.

Nama Duffy semakin terkenal, lewat debut albumnya yang bertajuk ‘Rockferry’ (2008). Lewat albumnya, ia berhasil memenangkan Grammy Awards di gelarannya yang ke-51 untuk kategori Best Pop Vocal Album.

Tetapi, barulah pekan ini, dia mengunggah foto di akun Instagramnya dan memberikan pengakuan mengejutkan bahwa selama hampir satu dekade menghilang, dirinya berusaha memulihkan diri dari pemerkosaan yang menimpa dirinya.

Duffy mengaku dibius, disekap dan diperkosa. Ia menyebutkan, kejadian tersebut, telah membuatnya trauma yang mendalam. Dia membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan dirinya.

“Proses pemulihannya membutuhkan waktu yang lama. Tidak ada cara yang mudah untuk mengatakannya,” tulis Duffy di akun Instagramnya.

Dia juga mengatakan, bahwa dia ingin merasakan kembali cahaya.

“Dalam satu dekade terakhir, ada ribuan hari aku menginginkan untuk bisa kembali merasakan cahaya dalam diriku. Dan kini aku memperoleh cahaya itu,” tulisnya.

Meski mengaku membutuhkan waktu yang lama, untuk dapat benar-benar sembuh dari traumanya, Duffy mengaku bahwa dirinya kini sudah merasa lebih baik.

“Percayalah aku baik-baik saja dan aman sekarang,” lanjutnya (*)