oleh

Paul Pogba: Saya Tidak Rela Liverpool Juara

Graha Nusantara РPemain Bintang Setan Merah, Pogba, mengaku bahwa dirinya belum rela melihat Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini. Bintang setan merah ini juga  mengakui penampilan Liverpool musim ini memang layak mendapatkan trofi Liga Inggris.

Hanya saja pemain MU yang satu ini, Pogba, tidak rela jika rivalnya meraih kesuksesan.

“Musim ini Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris. Hal itu membuat satu tangan Liverpool mungkin sudah memegang trofi juara Liga Inggris,” ucap Pogba yang dikutip dari situs ESPN.

“Sebagai pemain Man United, saya tahu rivalitas dengan Liverpool. Kami tidak ingin melihat mereka juara. Kami tidak ingin mereka lebih baik daripada Man United,” lanjutnya.

Pogba menilai, bahwa Liverpool adalah tim sangat konsisten untuk terus meningkatkan level permainan dalam beberapa musim terakhir. Kekonsistenan itulah yang membuat liverpool tetap di posisi atas ketimbang tim liga inggris yang lainnya.

“Level Liverpool terus meningkat setelah menjadi juara Liga Champions musim lalu. Mereka sekarang berada di atas tim-tim lain,” terang Pogba.

“Sebagai pesepak bola, saya harus menghormati tim lain. Saya menilai Liverpool pantas berada di level seperti saat ini,” jelas Pogba.

Terbaru, Liverpool sukses menundukkan West Ham United dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-27 Liga Inggris,(24/2). Saat ini liverpool memimpin klasemen dengan koleksi 79 poin, dan unggul 22 poin dari Mancester United.

Inilah yang membuat Liverpool hanya butuh 12 poin (empat kemenangan) untuk menjadi juara Liga Inggris. (*)