oleh

Herman Deru Tasyakuran Khitan Cucu Pertama

Graha Nusantara – Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan hadiri Tasyakuran Khitan cucu pertamanya, Sabtu (22/2).

Cucu pertamanya yang bernama M. Mandala Sultan Persya (Danis) putra pertama dari Bapak dr. Syamsuddin Isaac.SpOG dan Ibu Hj. Percha Leanpuri, B.Bus.

“Semoga M. Mandala Sultan Persya (Danis) menjadi anak yang sholeh, anak yang berguna bagi orang tua, agama dan bangsa” doa Herman Deru (HD).

HD juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bahagia kepada seluruh undangan dimana telah menyempatkan hadir di acara tersebut.

“Mudahan mudahan acara Tasyakuran khitanan ini mendapatkan syafaat dari Allah SWT dan yang terpenting kita semua dapat bersilahturahmi di acara ini. Sudah lama sekali saya menginginkan proses khitanan ini dilaksanakan hal ini belum terwujud karena saya dikaruniyai oleh Allah SWT anak–anak  putri semua, ini artinya bahwa Allah belum tentu mengabulkan semua permintaan umatnya, tapi Allah memberikan yang terbaik, dan Ahamdulilah Allah SWT memberikan kami cucu laki – laki, dan ini merupakan berkah bagi kami” jelas Bapak dari 4 Putri dan 3 cucu ini.

Di akhir sambutannya HD berpesan kepada kedua orang tua Danis. “Didiklah anak ini menjadi anak yang kuat, anak yg mengerti agama dan tahu akan kewajibannya, anak yang berani berjuang akan kebenaran,” tutup nya.

Tasyakuran Khitan juga diisi dengan  Tausyiah oleh Ustadz Riza Muhammad, dan  pembacaan  Doa dipimpin  oleh Ustadz KH.Nawawi Dencik.