Rossi Jatuh, Netizen Indonesia: Ambyar

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Pembalap Valentino Rossi butuh satu podium lagi untuk menggenapi podium ke-200 dalam kariernya di kelas primer. Tapi hasil-hasilnya sejauh ini mencerminkan misi itu tampaknya kian jauh saja dari genggaman the Doctor.

Yang paling anyar, Valentino Rossi tak kuasa menuntaskan balapan di Portimao dalam MotoGP Portugal 2021, Minggu (18/4/2021) malam WIB. Rossi menjadi salah satu rider yang DNF alias tak finis dalam race seri ketiga di MotoGP 2021 tersebut.

Melihat kejadian tersebut, Netizen media sosial Twitter Indonesia memberikan banyak  komentar mulai dari support hingga pandangan terkait Rossi yang sudah harusnya pensiun.

Seperti komentar akun @sweetche****90

“Bubar bubar bubar..idolaku oppa aku crash Valentino Rossi, padahal tadi semangat banget bilang *gila2 pelan tapi pasti nih rossi dari 17 ke 11. Tapi sekalinya kesorot malah crash dong sedih aku tuh penggemarmu,” Cuitnya.

“Rossi sebenernya udah pengen pensiun, tapi masih dipaksa balapan karena motogp tanpa doi itu bakalan ambyar, ujar @bhoringgh****

Selain itu, ada pula netizen yang mengatakan bahwa era baru MotoGP kini didominasi diluar nama Rossi

“Kalau lihat foto ini, rasanya baru kita sadar bahwa #MotoGP sudah berubah. Era Rossi, Pedrosa, Doviziozo sudah berlalu,” Tulis akun @indomo**