Yuk Intip Fitur Lengkap First Media, Solusi Internet Rumah Anda

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Diera globalisasi ini, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa, internet menjadi sebuah hal wajib dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk mencari informasi atau sebagai jaringan yang menopang media komunikasi dan media sosial.

Zaman sekarang mendapatkan akses jaringan internet sangatlah mudah, bahkan semudah membalikan telapak tangan bahkan tanpa harus keluar rumah.

Semudah membalikan telapak tangan? Tanpa harus keluar rumah? Yap betul, hanya semudah itu dan tanpa ribet. Jawabnya hanya ada di First Media, mudah dapatkan akses internet, murah meriah, dan pastinya super cepat.

First Media sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan internet pita lebar, televisi kabel, dan komunikasi data, dikenal dengan “Triple Play,” Meliputi daerah Jabodetabek, Surabaya, Malang, Medan, Batam, dan Bandung.

Ada apa saja di First Media?

First Media punya banyak pilihan paket menarik penuh dengan promo yang pastinya, gak akan menguras kantong kalian. Tanpa ribet dan gak perlu bingung yuk buruan daftar, buka aplikasi Whats’app kalian langsung chat ke nomor 089529618766 (Akbar), kalian akan disambut hangat dengan suguhan pilihan paket menarik, murah, dan semua biaya pasang gratis tis tis. Gak hanya itu, semua paket yang ada itu unlimited tanpa kuota dan FUP!

Unlimited? Sepuasnya dong, tanpa takut kehabisan kuota?

Betul sekali, kalian tidak salah baca. Semua paket yang ditawarkan First Media unlimited jadi pelanggan gak akan kehabisan kuota dan kita juga gak beri batas pemaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP). Jadi, bukan hanya ga perlu takut kehabisan kuota, kalian juga gak perlu takut kalau kecepatan akses internet melambat.

Wow!!!!! First Media keren banget, jadi mau pakai First Media.

Yuk buruan jangan ragu lagi, jangan takut kantong bolong, jangan takut ribet, atau jangan-jangan yang lainnya. Segera pasang First Media di rumah kalian agar akses internet kalian lancar dan gak akan pernah ketinggalan informasi lagi. Keluarga bisa belajar dan komunikasi dengan orang banyak tanpa kenal pending! Kirim pesan secepat angin lewat.