Perkecil Ukuran Video dengan Panda Video Compressor

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Panda Video Compressor, aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang ditawarkan oleh farluner apps & games. Dengan unduhan mencapai 1 juta kali dan rating 4,7. Hal ini sudah cukup membuktikan kehebatan dari aplikasi yang satu ini. Panda Video Compressor adalah salah satu aplikasi yang bisa saya rekomendasikan untuk anda coba.

Dengan tampilannya yang simpel, tanpa basa basi, anda akan langsung bisa menggunakan Panda Video Compressor hanya dengan melihatnya saja. Saat anda membuka aplikasi yang satu ini, anda akan langsung disuruh memilih video yang ingin anda kompres. Anda tidak hanya bisa memilih satu video, di Panda Video Compressor anda bisa memilih banyak video sekaligus. Setelah memilih anda akan diberikan beberapa pilihan, pilihan ini akan mempengaruhi hasilnya.

Mengkompres satu video berukuran 23 MB, dengan pilihan kualitas terbaik dan resolusi asli. Hasilnya cukup mengejutkan. Meskipun pilihan mengutamakan kualitas tinggi, namun Panda Video Compressor berhasil mengkompres video hingga berukuran 5 MB saja.