oleh

Lewat HSBC, Produk Lokal Bisa Masuk Pasar Dunia

Graha Nusantara – Banyak pebisnis yang membutuhkan modal tambahan serta jaringan yang kuat guna meningkatkan produktivitas usahanya. Saat ini, ada banyak layanan yang dapat membantu mereka, tetapi tentu setiap pebisnis ingin mendapat jaminan yang lebih.

Seperti yang ditawarkan oleh HSBC, yang telah memfasilitasi banyak para bisnis menjadi sukses. Dari bisnis kecil atau bahkan lokal ke tingkat menengah lalu menuju pasar global atau menjadi bisnis multinasional.

Hal inilah yang membuat HSBC bisa mendapat penghargaan dari Euromoney in 2019 sebagai nomor satu bisnis perdagangan global.

HSBC telah bergerak dan tengah beroperasi di 65 negara. Dengan jaringan global dan keahlian di bidang perdagangan internasional, HSBC menawarkan berbagai jenis solusi untuk bisnis Anda menjadi lebih besar lagi.

Di Indonesia, CV Lampung Robusta Coffee jadi contoh tentang produk lokal menuju pasar dunia. Dengan support dari HSBC, kini kopi robusta khas Sumatera itu dapat dinikmati pasar dunia, terutama pasar Asia dan Eropa.

Kemajuan sebuah teknologi juga mendorong kemajuan suatu bisnis. Bagi Anda yang ingin meraih sukses dengan cara berpikir baru mengenai modal kerja untuk mengembangkan bisnis ke pasar internasional, dapat melalui HSBC.

Anda bisa dapat mengelola cash flow perusahaan secara efektif serta efisien di mana pun berada dengan menggunakan HSBCnet. (*)