oleh

Heboh! Ini Ojol Atau Aparat Negara?

Graha Nusantara – Pengendara motor di Indonesia sering kali melakukan pelanggaran lalu lintas, bahkan lebih dari itu kerap sampai serobot sana sini demi cepat sampai tujuan.

Mereka juga tidak memiliki rasa solidaritas ke sesama pengendara motor. Aksi memotong jalan dan mendahului dengan cara yang berbahaya, kerap terlihat di kota-kota besar.

Tak heran, apabila terjadi adu mulut antar pengguna kuda besi. Seperti yang tampak dalam video di bawah ini. Dilansir dari laman Twitter @hrsdhy, Rabu 19 Februari 2020, seorang pemotor yang mengendarai Yamaha NMax tampak bersitegang dengan pemotor lain.

Dalam tayangan, terlihat pemotor yang mengenakan jaket salah satu ojek online berusaha mengadang pengendara NMax tersebut. Menurut pemilik akun, peristiwa itu berawal dari aksi arogan penunggang skutik dan terjadi di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pria yang mengenakan jaket dan helm ojek online itu tampak memarahi si pengendara Nmax, dan memintanya untuk meminggirkan kendaraan. Namun, hal itu ditolak dan berusaha mencari celah untuk bisa lolos.

“Kronologi, sepertinya si moge ini berkendara dengan arogan, mau di berhenti in gamau, yang bikin kaget si ojol berubah jadi polisi. Baru deh dia minggir dengan muka melas,” tulis si pengunggah.

Melihat lawannya berusaha melarikan diri dari tanggung jawab, pengendara ojek online itu kemudian membuka jaket dan helmnya. Ternyata, ia adalah seorang petugas polisi. Kaget melihat dicegat oleh aparat, si pemotor NMax kemudian menuruti perintah dan meminggirkan motornya. ke trotoar.

“Di akhir video si moge di tegur dan berakhir dengan damai, Bisa di simpulkan lu pakai seragam ojol damage lu berkurang 70%. Jangan nyepelein ojol, siapa tau kalau dia ternyata agen CIA,” lanjutnya.