Tingkatkan Sinergitas, SWARNA Audiensi dengan Polres Labuhanbatu

Grahanusantara.co.id, Rantauprapat – Jajaran pengurus dan Ketua Umum SWARNA beraudiensi dengan Polres Labuhanbatu pada kesempatan itu langsunh disambut oleh Wakil Kepala Polres Labuhanbatu bapak Mhd Taufik di ruang tamunya Polres Labuhanbatu. Rantauprapat ,Rabu 09 Februari 2021.

Pertemuan ini sebelumnya sudah dijadwalkan dengan Kapolres Labuhanbatu Bapak Deni Kurniawan, akan tetapi karena ada tugas luar kota maka pertemuan ini baru bisa diterima oleh Wakapolres Labuhanbatu hari ini.

Dalam pertemuan tersebut Junaidi Mustapa Harahap, ST.MM beserta pengurus SWARNA menyampaikan poin-poin penting dan berharap Polres Labuhanbatu dapat bersinergi dalam pengawalan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial (PKH, BPNT/Sembako, BST Covid19) kedepannya, agar tidak terjadi penyalah gunaan bantuan tersebut di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kita berharap sinergitas Polres Labuhanbatu bersama kita untuk mengawal dan mengawasi penyaluran Bantuan Sosial PKH, BNPT, dan BST Covid 19,” ujarnya.

Wakapolres juga menyambut baik dari hasil diakusi pertemuan ini karena juga sesuai dengan Moto kapolri yang terdapat 8 point konsep presisi Polri.

Dikesempatan ini diskusi dengan Pak Kapolres diiringi dengan canda tawa disetiap momen yang ada.