oleh

Jelang Pilkada Kab. Bintan, H. Alias Wello Siap Lawan Petahana

Graha Nusantara – Menjelang Pilkada Kabupaten Bintan, H. Alias Wello terus bangun Komunikasi politik.

“Alhamdulillah saat ini sudah komunikasi beberapa partai, insya allah dapat (rekomendasi dukungan). Yang jelas Nasdem sudah.” Ucap Alias Wello, Sabtu, (15/02/2020).

Dipastikan siap melawan petahana, Alias Wello butuh 1 kursi lagi untuk memenuhi persyaratan 20% kursi di DPRD, sebagai persyaratannya.

Alias Wello yang akrab disapa Awe ini kembali mengatakan,  bahwa calon wakilnya nanti bisa dari berbagai latar belakang yang paling utama dia adalah harus bisa sejalan membangun pembangunan Kabupaten Bintan.

“Calon wakil saya bisa siapa saja, politisi, birokrat maupun masyarakat. Pastinya yang sederhana benar-benar pekerja keras dan amanah dan yang memiliki kemampuan untuk melaksanakan APBD,” katanya.

Selain itu, tipikal pasangan yang akan mendampinginya juga harus memiliki kemapuan mengorganisir pejabat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Jadi saya benar-benar fokus kepada masalah investasi, seperti bagaimana mengusahakan membesarkan alokasi-alokasi anggaran pusat ke daerah. Karena kita harus berbagi tugas kewenangan itu kepada wakil bupati,” imbuhnya.

Ditanya, apakah dirinya akan menggandeng Dalmasri Syam atau Robby Patria, Awe tersipu malu. “artinya bukan karena kehendak sendiri, tapi ketika masyarakat yang berkehendak maka itu menjadi suatu tujuan untuk memimpin bintan,” ucapnya.

Secara tegas Awe mengatakan sudah siap untuk melawan sang petahana pada Pilkada Bintan 2020. Bahkan dirinya sudah melakukan komunikasi dengan PAN, Hanura, Nasdem dan PDI Perjuangan. Awe melanjutkan bahwa dirinya akan melakukan deklarasi jika sudah menemukan waktu yang pas.

“kita masih lakukan komunkasi politik dengan beberapa partai, mengenai deklarasi nanti kita atur waktu yang pas. Karena masih ada waktu hingga bulan Juni,” pungkasnya.